Tampil Keren dengan Gaya Pakaian Casual Pria

Siapa sih yang gak kepengen punya penampilan menarik dan keren? Tentu memiliki penampilan yang menarik menjadi hal yang harus diperhatikan disetiap aktivitas. Karena dengan berpenampilan yang baik, akan lebih menonjolkan diri dan terlihat tampan dengan gaya pakaian yang berbeda dari kebanyakan orang.

Gaya pakaian casual pria saat ini begitu banyak diminati. Selain pemakainya nyaman menggunakan, orang sekitar yang melihat pun juga akan merasa terkesan ketika memandang kita menggunakan gaya pakaian casual yang keren, simple dan elegant.

Untuk bisa tampil dengan gaya keren dengan pakaian casual pria yang nyaman dan terlihat lebih tampan, ada beberapa tips yang bisa dicoba untuk membuat penampilan casual Anda terlihat keren dan fashionable.

Tips Tampil Keren dengan Gaya Pakaian Casual Pria

Tambahkan Aksen

Tampil Keren dengan Gaya Pakaian Casual Pria
Apa sih itu aksen? Bisa dikatakan kalau aksesn itu suatu barang apa pun yang bukan menjadi bagian besar dari suatu pakaian yang sedang dikenakan. Mengkreasikan pemakaian aksen bisa membuat suatu hal yang umum digunakan, menjadi unik saat Anda menggunakannya. Kemeja, jaket, celana bukan dinggap sebagai aksen, yang disebut sebagai akses itu seperti menggantungkan kaca mata di kemeja, memakai topi, menggunakan jam tangan atau gelang. Gaya pakaian casual pria unik yang Anda perlihatkan pasti akan membedakan Anda dari kerumunan yang ada di sekitar Anda.

Tambahkan Layer
Tampil Keren dengan Gaya Pakaian Casual Pria
Pada dasarnya, layering yaitu menambahkan potongan pada pakaian yang Anda Kenakan. Contohnya, Anda bisa menggunakan kardigan, blazer, syal, topi atau tas pinggang. Alasan layering membuat penampilan gaya casual pria semakin keren yaitu karena ketika Anda memakai gaya casual pada umumnya seperti mengenakan Kemeja + Celana Jins atau mungkin mengenakan T-shirt + Celana Chinos, itu hanya akan membuat orang lain memandang satu kali saja karena tidak menarik perhatian sama sekali dan sudah umum digunakan kebanyakan orang. Namun ketika Anda mencoba menambahkan layer pada gaya pakaian casual pria yang Anda kenakan, aka nada lebih banyak yang bisa dinikmati sehingga pandangan mata orang-orang sekitar akan bertahan lebih lama serta berkali-kali untuk memandangi gaya penampilan casual Anda. 

Sesuaikan Pakaian yang Dikenakan
Mengenakan pakaian casual pria yang sederhana mungkin kurang menarik perhatian, akan tetapi bukan berate gaya berpenampilan tersebut tidak keren. Segala jenis gaya berpenampilan yang Anda pilih untuk dikenakan, akan terlihat menarik atau tidak itu tergantung kepada Anda sendiri bagaimana cara mengolah dan mencocokannya. Biasanya pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh sering digunakan untuk berpenampilan waktu kerja di kantor, hal tersebut bisa Anda lakukan dalam gaya berpakaian casual Anda agar terlihat keren dan lebih macho.

Selain itu, ukuran pakaian juga sangat perlu untuk diperhatikan seperti ukuran celana yang pas, agar dalam pemakainnya terasa nyaman ketika digunakan. Untuk Anda yang memiliki tubuh kurus, hindarilah menggunakan kemeja lengan pendek dengan lengan baju yang ukurannya terlalu besar, hal ini bisa membuat Anda terlihat lebih kecil bahkan lebih kurus. Jadi, sesuaikanlah pakaian yang dikenakan agar enak dipandang dan Anda pun nyaman dalam menggunakannya.

Bereksperimen
Agar penampilan casual tidak monoton dan membosankan, Anda bisa bereksperimen untuk membuat susasana baru. Jangan selalu menggunakan pakaian dan aksesoris itu-itu saja. Anda bisa mencoba memakai kemeja digabungkan dengan jaket atau cardigan atau eksperimen penggabungan lain yang bisa dicoba. Jangan takut untuk mencoba gaya penampilan yang tidak seperti pakaian sehari-hari Anda. Bisa saja Anda terkejut dan kagum dengan hasil eksperimen yang Anda lakukan. 

Nah, itulah 4 Tips Tampil Keren dengan Gaya Pakaian Casual Pria. Jika ingin membeli pakaian casual pria untuk membuat penampilan lebih keren dan menarik, jangan lupa mampir ke Blibli.com ya! Disana banyak sekali tawaran promo dan diskon yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel